Download Photoscape terbaru v3.6.3

Photoscape adalah Aplikasi pengedit foto gratis yang dibuat dengan cara yang user-friendly. Ini adalah sebuah aplikasi all-in-one yang menawarkan semua dasar-dasar untuk memperbaiki atau meningkatkan kualitas dari koleksi foto anda. Anda akan kagum dengan kesederhanaan dan desain yang unik yang memberikan Anda kontrol total untuk semua alat editing. Setiap fungsi utama diwakili oleh tab yang menggunakan jendela yang sama seperti yang lain. Dengan cara ini Anda memiliki modul utama yang berbeda ke dalam satu executable sehingga Anda dapat langsung mengakses Viewer, editor, atau fungsi GIF animasi.


download Photoscape terbaru


Download Photoscape Terbaru

Saat anda melihat interface aplikasi PhotoScape in untuk yang pertama kalinya, anda mungkin berpikir bahwa tampilan yang diberikan cukup kekanak-kanakan, tapi saat Anda pergi lebih dalam ke berbagai menu yang ada, Anda akan menemukan kompleksitas. Banyak yang dapat anda lakukan dengan Aplikasi Photoscape ini, Aplikasi memberikan anda seperangkat tool seperti Red Eye Correction, Paint Brush, Clone Stamp editing. Dilengkapi juga dengan kemampuan seperti Combine (Anda dapat membuat poster dari beberapa gambar), Animated GIF (Anda dapat membuat urutan GIF dengan menggunakan foto Anda sendiri), editor batch, alat screen capture atau RAW converter.

Secara teoritis, Photoscape dapat berjalan pada semua konfigurasi komputer jika Anda mengambil edisi portabel, tetapi Anda harus menyadari bahwa dukungan untuk Win95, Win98, WinMe telah dihentikan sejak versi 3.5.

Jika Anda bekerja dengan lebih dari satu proyek aktif, aplikasi mengkonsumsi additional memori. Anda dapat dengan mudah menggunakan hingga 300.000 Kb dari memori yang digunakan. Melihat banyaknya aplikasi sekelas Photoscape yang merupakan premium app yang hanya bisa anda dapatkan dengan mengeluarkan biaya sekitar $ 29, atau mungkin $ 49, Ini masih menjadi misteri bagaimana bisa aplikasi sebesar ini bisa kita dapatkan secara gratis. Anda dapat memiliki aplikasi ini secara gratis tanpa biaya apapun.


Microsoft Windows NT/2000/XP/Vista/7/8