Download Cheat Engine Terbaru v 6.2 gratis, membuat game menjadi lebih mudah

download cheat engine

Cheat Engine Review

Jika Anda lelah karena selalu kalah pada game komputer tertentu, maka ini adalah program yang sangat tepat untuk Anda. Cheat Engine membuat permainan single-player lebih mudah yang akan memungkinkan anda untuk selalu menang dalam setiap permainan. Di sisi lain, jika Anda suka tantangan, Anda dapat menggunakannya untuk membuat game lebih sulit lagi.

Cheat Engine dilengkapi dengan disassembler dan assembler, debugger dan scanner memori, yang menemukan variabel dalam permainan dan memungkinkan Anda mengubah mereka. Program ini adalah open-source, sehingga setiap pengguna komputer dapat berkontribusi untuk pengembangannya.

Beberapa komputer mungkin akan mengidentifikasi cheat Engine ini sebagai virus, Anda mungkin perlu mengubah pengaturan Anda ketika Anda men-download dan menginstall Cheat Engine ini pada perangkat anda, atau anda bisa menonaktifkan anti virus perangkat anda untuk sementara dan mengaktifkannya kembali setelah Cheat Engine sudah terinstall.

Cheat adalah program besar yang memungkinkan Anda untuk mengubah games dan membuat mereka menjadi lebih menyenangkan. Dengan membuat game lebih mudah, Anda sekarang bisa menyelesaikan game dengan mudah. atau jika anda adalah tipe yang lebih senang tantangan yang hebat, anda juga bisa membuat game menjadi lebih sulit untuk diselesaikan.


Deskripsi Cheat Engine

Cheat Engine adalah sebuah tool open source yang dirancang untuk membantu Anda dalam hal memodifikasi  single player game. anda bisa memodifikasi data-data yang terdapat pada game untuk mempermudah ataupun sebaliknya. anda bisa dengan mudah memperbanyak item apa saja yang terdapat dalam game sehingga anda tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan hal itu.

Software ini muncul dengan scanner memori dengan cepat serta memindai variabel yang digunakan dalam permainan dan memungkinkan Anda untuk mengubah mereka. selain itu,  software ini juga dilengkapi dengan debugger, disassembler, assembler, speedhack, trainer maker, direct 3D manipulation tools, system inspection tool dan masih banyak lagi. Untuk pengguna baru dianjurkan untuk membaca tutorial yang sudah disertakan dalam software. dengan begitu anda akan lebih menguasai dalam hal penggunaan Cheat Engine ini.



Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows Vista x64, Windows XP x64