Download game pc gratis murder in new york game detective

Download game pc gratis murder in New York adalah game detektif yang tersedia secara gratis untuk anda download dan mainkan pada PC Anda. dalam game ini, andabertugas untuk menangkap penjahat yang terlebat dalam suatu kasus. ini sangat cocok bagi anda yang senang akan tantangan. game ini dirancang untuk meningkatkan pengamatan dan kemampuan berpikir. pada game ini anda akan dituntut untuk memecahkan misteri sebuah kasus dan menangkap pelakunya layaknya seorang detective profesional

Dalam game ini, Anda adalah seorang penyelidik dari New York Police Department-Special Enquiry Detail. Di setiap lokasi, Anda harus mencari item yang ada pada daftar menu, menambahkan beberapa item ke inventory Anda, membuat beberapa pertanyaan, dan memecahkan kasus yang ada. Jika Anda telah bosan dengan game mobil balap untuk PC atau game perang untuk PC ,sekarang adalah saatnya untuk anda menguji kemampuan daya pikir anda dengan mencoba memecahkan kasus dalam game ini.

download game pc gratis


Tentang Game Detektif Gratis untuk PC


Seorang wanita bernama Carmody, putri dari Rich Charity Leaders telah dibunuh oleh beberapa penjahat. Brody Lamonte dan Cathy Turino adalah 2 detective yang ditunjuk oleh Departemen Kepolisian New York untuk menyelidiki kasus ini. Ini adalah kasus pertama mereka. Anda akan memainkan kedua penyelidik ini untuk menemukan pelaku pelaku dari kasus ini.

Dalam game ini, anda dapat mewawancarai tersangka, menemukan petunjuk, dan memecahkan misteri. Ada banyak lokasi untuk diselidiki dan anda akan mengunjungi setiap lokasi untuk mencari petunjuk. Di setiap lokasi ada daftar item yang harus anda mengumpulkan yang ditunjukkan pada bagian bawah seperti yang terlihat pada gambar dibawah. Untuk menyelesaikan penyelidikan Anda, Anda harus menanyakan orang-orang yang muncul di layar untuk penyelidikan lebih lanjut.


download game pc gratis


Jika Anda merasa sulit untuk menemukan objek apapun, Anda dapat klik pada lencana emas yang akan menampilkan beberapa objek secara acak dalam daftar. Setelah Anda mengklik lencana, akan dibutuhkan beberapa detik untuk load. Persediaan object akan anda butuhkan beberapa kali untuk mendapatkan petunjuk lainnya. Barang-barang inventory juga digunakan untuk berinteraksi dengan benda-benda lain untuk menemukan petunjuk. Buku catatan Tugas akan menunjukkan apa tugas yang harus dilakukan selanjutnya dari penyelidikan anda. Ada banyak tahap dalam game detektif ini. Terdapat juga peta yang menunjukan lokasi penyelidikan, Anda dapat beralih dari satu lokasi ke lokasi lain dengan mengklik pada masing-masing lokasi.


download game pc gratis


Selain sangat menantang untuk dimainkan, game ini juga terbilang sangat ringan. ukuran file downloadnya juga sangat kecil yaitu hanya 113 MB. anda jangan terkecoh dengan ukuran file yang minim karena pada kenyataannya, meski dengan ukuran kecil seperti itu game ini memiliki grafik dan efek yang sangat bagus. Ini adalah waktunya anda untuk melakukan penyelidikan dan memecahan masalah dengan keterampilan anda

DOWNLOAD : KLIK DISINI
DUKUNGAN : Windows 7, Windows Vista, Windows XP