Download antivirus AVG grtais terbaru 2013

Download software gratis ,- AVG Antivirus adalah software keamanan antivirus terkenal yang telah terinstal pada jutaan komputer di seluruh dunia, dengan jutaan pengguna komputer yang merasa puas, VG adalah salah satu antivirus yang paling terpercaya untuk melindungi PC dari segala ancaman yang mungkin berbahaya. AVG melindungi dari berbagai ancaman online seperti virus, trojan, adware, dan semua jenis malware lainnya yang ada di luar sana. Baru-baru ini AVG telah merilis AVG Security Suite 2013, baik versi gratis maupun berbayar. Pembaruan paling menonjol adalah antarmuka baru AVG sport, yang kini memiliki jenis yang sama dari desain antarmuka baru Windows 8, namun, tidak terbatas pada antarmuka saja. banyak perbaikan yang dilakukan pada antivirus avg terbaru ini.


download antivirus avg gratis terbaru 2013


Versi gratis AVG Antivirus tidak memiliki semua fitur yang dimiliki oleh versi berbayar seperti yang diharapkan, tapi seperti yang Anda lihat dari gambar di atas, antivirus ini juga mengalami perbaikan dan sekarang memiliki antarmuka desain yang benar-benar baru. AVG Antivirus Free 2013 melakukan hal yang sama dan Anda sekarang dapat melihat daftar menu yang mewakili berbagai modul keamanan yang berbeda pada menu utama. Fitur baru yang keren dan tool keamanan yang ditemukan dalam AVG Antivirus 2013.

  • Standard antivirus protection - Perlindungan terhadap virus, trojan, spyware, worm
  • Web browsing - melindungi dari situs-situs berbahaya saat Anda sedang browsing
  • Identity - Perlindungan lagi pencurian identitas terus meningkat
  • E-mails - scan baik email masuk dan keluar untuk spam dan malware
  • Siytem tuneup - scan untuk kesalahan registry, file sampah, fragmentasi dll
  • Antarmuka baru mirip dengan apa yang dimiliki oleh Windows 8.

Versi berbayar menawarkan lebih banyak fitur yang tidak dimilik oleh versi gratis. walaupun begitu, versi gratis juga sangat cukup untuk melindungi pc dari segala macam ancaman. untuk kepuasan dan kepercayaan lebih, sangat dianjurkan untuk anda menggunakan AVG versi berbayar yang meman memiliki fitur lebih dibandingkan yang gratis.


Instalasi dan penggunaan  AVG Antivirus Free 2013

Anda dapat mendownload versi offline installer AVG 2013 pada link yang terdapat pada akhir postingan ini. melalui link tersebut, Anda akan dibawa pada halaman download antivirus AVG gratis 2013. Jika Anda tidak ingin toolbar terinstal, pastikan untuk menghapus centang saat setup wizard. jika tidak, mereka akan diinstal secara otomatis. Banyak dari Anda mungkin sekarang bertanya-tanya apa keunggulan AVG 2013  dari versi sebelumnya selain dari antarmuka yang baru.


Komponen Antivirus AVG 2013 terbaru

Flagship protection module. Dalam menu ini, Anda dapat memeriksa status perlindungan, untuk melihat apakah itu diaktifkan atau dinonaktifkan, serta memeriksa pengaturan untuk itu. Di sebelah kanan Anda juga dapat mengaktifkan scan rootkit yang akan memeriksa tanda-tanda rootkit, yang merupakan jenis malware berbahaya yang memiliki cara-cara khusus untuk menghindari deteksi dan terus menyebabkan kerusakan pada sistem Anda. Untuk alasan ini, akan lebih baik jika Anda menjalankan scan rootkit lebih sering.


download antivirus avg gratis 2013


Scanner dapat diaktifkan jika Anda klik pada Scan Now dari menu utama. Itu akan mengaktifkan scan langsung, tetapi jika Anda ingin, Anda dapat mengklik ikon pengaturan di samping tombol Scan Now, setelah itu Anda akan dapat melihat pilihan jenis scan.


avg terbaru

Perlindungan Web browsing dengan AVG terbaru 2013

Dalam AVG, Serangan Browser yang mendapatkan popularitas lebih. ini mengingat rawannya bahasa dari kegiatan berinternet. Biasanya jenis serangan dapat dihindari jika Anda menonaktifkan Java padaperangkat anda. Namun jika Anda tidak dapat menonaktifkan Java karena penting untuk pekerjaan anda, Anda dapat mengandalkan modul web browsing untuk melindungi perangkat anda Anda.


avgterbaru 2013


Link Scanner akan membantu terbebas dari segala ancaman yang berbahasa. Setiap kali Anda melihat link di Google, atau menerima link Facebook atau MySapce, Anda akan diberitahu apakah mereka aman atau tidak untuk perangkat anda.


Identity protection module AVG 2013

perlindungan identitas yang AVG memiliki berguna untuk melindungi ancaman dari pencuri informasi penting tentang Anda. Identitas selalu diserang setiap kali Anda membuka browser web. Untungnya dengan perlindungan Identity yang dapat ditemukan di AVG Anda akan dilindungi sepanjang waktu. Scanner akan memantau segala sesuatu yang Anda dilakukan dan akan memberitahu Anda ketika anda melakukan sesuatu yang dapat menyebabkan identitas Anda terdiekspos dan dicuri.


Spam protection AVG 2013 terbaru

Penyaringan spam juga termasuk fitur yang tersedia dalam versi gratis AVG. hal menarik dengan perlindungan spam adalah ini tidak hanya akan melindungi anda dari berbagai spamer, terdapat juga penyaringan dan pemeriksaan pesan masuk maupun pesan keluar. Biasanya program lain yang memerangi spam hanya memindai pesan masuk. Email spam selalu meningkat sepanjang waktu,  memiliki perlindungan bagi diri sendiri adalah suatu hal yang besar, namun dengan penyaringan email keluar yang dimiliki AVG, Anda tidak hanya melindungi diri sendiri, namun juga bisa melindungi orang lain.


download avg terbaru


faktanya, ada program jahat di luar sana yang menggunakan email untuk tidak hanya mengirim spam tetapi juga untuk menyebarkan infeksi. oleh karena itu, scanning spam filter avg berperan sangat penting. fitur ini akan memeriksa setiap pesan keluar yang Anda kirim dalam rangka untuk memastikan bahwa tidak ada kode berbahaya tersembunyi di suatu tempat baik sebagai lampiran atau lain-lainnya, misalkansaja live link. Secara default scan email keluar tidak akan diaktifkan, untuk mengaktifkannya, klik pada enabled for outgoing message, jika warnanya menjadi hijau, itu berarti bahwa fitur ini telah diaktifkan, (lihat gambar dibawah). Setelah Anda melakukannya, Anda terlindungi dari email spam baik email masuk maupun email keluar.


download antivirus avg terbaru 2013


Meningkatkan kinerja sistem dengan AVG PC Analyzer

Sistem optimasi menjadi bagian dari AVG Antivirus Gratis, dengan begini anda tidak perlu mempunyai perangkat tambahan untuk mengoptimalkan kinerja pc anda. cukup anda menginstall AVG gratis ini maka anda sudah memiliki tool-tool handal yang dapat meningkatkan dan mengamankan perangkat pc anda.

Ada 4 tool yang ditawarkan yang dapat Anda gunakan untuk menemukan dan menyingkirkan masalah sistem yang dapat menyebabkan masalah kinerja pada pc.

  • RegistryError
  • Junk Files
  • Fragmentation
  • Broken Shortcuts

Pemeliharaan adalah sesuatu yang banyak diabaikan banyak orang, ini sangat salah mengingat semua infeksi pada dasarnya disebabkan oleh kelalaian penguna yang menganggap enteng masalah pemeliharaan.

Klik-Analyze untuk memulai memeriksa apakah sistem anda memiliki masalah. Sebuah grafik kecil yang bagus akan ditampilkan di samping masing-masing masalah yang akan menunjukkan tingkat keparahan dari setiap masalah.


download avg terbaru

Setelah scan selesai, klik pada Fix Now yang akan muncul. dengan begitu komputer akan mulai menyingkirkan semua kesalahan yang ditemukan. Rincian dapat dilihat dengan mengklik pada Details link.

Diwnload antivirus avg gratis terbaru 2013

AVG Antivirus Free hadir dengan tampilan baru yang akan meningkatkan pengalaman pengguna secara signifikan. AVG terbaru 2013 bekerja jauh lebih cepat debandingkan versi sebelumnya. antivirus ini didukung oleh peangkat windows dan linux. anda dapat mendownloadnya pada link dibawah ini.

Download AVG antvirus Terbaru