Software untuk mempercepat komputer windows yang handal gratis

Download software gratis ,- Berikut adalah software PC optimizer terbaik gratis yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan kecepatan perangkat  Pc anda. Semua pengoptimalan sistem men-tweak PC sehingga dapat meningkatkan kinerja dan mempercepat komputer atau pc anda. PC Optimizer ini akan dapat mempercepat waktu start up, boting, menghapus kesalahan registri, memperbaiki broken shortcut, defragment registri, dan masih banyak lagi. Semua operasi ini akan memastikan untuk menyingkirkan sampah-sampah yang tidak diperlukan dan cendrung akan memperlambat kinerja pc.jika selama ini anda tidak pernah melakukan perawatan dengan software pc optimizer, anda mungkin akan terkejut melihat dampak yang dihasilkan dari software ini. Ya, kinerja pc anda akan lebih optimal dari sebelumnya.

Untuk pengguna windows 7, mungkin anda tertarik untuk membaca artikel kami tentang cara mempercepat windows 7 yang tentunya juga sangat berpengaruh. jika anda pengguna windows 8, anda bisa mengunjungi artikel dengan topik yang sama yaitu cara mempercepat windows 8.


Mempercepat kinerja pc dengan Glary Utilities

Glary Utilities adalah software gratis yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan PC Anda. Dalam software utilitas ini tersedia tool-tool seperti registry cleaner, pengoptimalan, disk dan lain sebagainya. Cleaner yang akan membantu Anda untuk meningkatkan kinerja sistem anda dengan menghapus berbagai file sampah atau dengan kata lain file yang tidak digunakan yang cendrung akan memperlambat kinerja pc anda.


cara mempercepat kinerja pc


Dengan software ini, anda dapat memindai sistem anda dengan 1-klik, dan ini akan memindai kesalahan registri, menemukan program yang tidak berguna pada startup, file-file sementara, dan masih banyak lagi.


Modul yang terdapat dalam software mempercepat komputer Glary Utilities


Pembersihan dan Perbaikan:

  • Disk Cleaner: Memastikan bahwa disk anda bersih dari file sampah. 
  • Registry Cleaner: Membersihkan registry yang akan meningkatkan kinerja sistem pada komputer anda. 
  • Shortcuts Fixer: Memperbaiki kesalahan di start menu dan menghapus shortcut yang error atau tidak berlaku. 
  • Uninstall Manager: anda dapat menghapus program-program yang tidak diperlukan disini.


Pengoptimalan:

  • Startup Manager: Konfigurasi program yang secara otomatis berjalan pada start up. disini anda bisa menonaktifkan program startup yang tidak diperlukan untuk mempercepat proses booting windows anda. 
  • Memory Optimizer: Cek penggunaan memori di latar belakang,dan akan mengoptimalkan memori yang tersedia. 
  • Contexs Menu Manager: Mengelola daftar menu klik kanan. 
  • Registry Defrag: Defrag registry sistem untuk membantu menjaga kondisi pc selalu pada performa terbaik.


Privasi & Keamanan:

  • Tracks Eraser: Untuk menghapus cookies, history internet dan lain-lain. 
  • File Shredder: menghapus file secara permanen 
  • File Undelete: Sebuah utilitas menarik untuk mengembalikan file yang tidak sengaja terhapus. 
  • File Encrypter dan Decrypter: Encrypt file untuk perlindungan tambahan.


File & Folder:

Disk Analisis: Menampilkan penggunaan disk.
Duplikat Finder Files: Mencari file duplikat untuk memulihkan ruang.
Empty Folder Finder: Sebuah utilitas yang sangat unik untuk menemukan dan menghapus folder kosong.
File Splitter dan Joiner: Untuk membagi file besar menjadi potongan-potongan kecil, dan kemudian menggabungnya kembali (sangat bermanfaat untuk mentransfer file besar pada media yang lebih kecil).


System Tools:

  • Proses Manager: Memantau program yang berjalan pada PC, dan menghentikan spyware dan trojan dengan menganalisis secara handa. (untuk keamanan pc anda, silahkan baca artikel kami antivirus avast  dan antivirus AVG terbaru ) 
  • Internet Explorer Assistant: Untuk Kelola add-ons IE 
  • Windows Standard Tool: Akses langsung untuk beberapa fungsi jendela yang sangat berguna.

Seperti yang Anda lihat dari atas, Glary Utilities adalah solusi yang komprehensif untuk semua jenis pemeliharaan sistem dan kebutuhan manajemen. Ini adalah Sebuah keharusan bagi setiap peangkat komputer untuk lelalu dalam performa terbaik. Freeware ini adalah alat multifungsi yang menakjubkan yang dapat digunakan oleh pemula sekalipun karena interface yang user-friendly.

Download Software : DISINI
Dukungan : Windows 
UPDATE : Sekarang software ini menjadi Free Trial